Keuntungan dapur Aluminium

dapur alumunium

Lemari dapur dari aluminium adalah pilihan tepat untuk dapur Anda jika Anda memiliki (atau sedang merencanakan) membangun desain interior untuk rumah Anda. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda dan mewah, Anda dapat memilih kitchen set/dapur alumunium karena mudah untuk penyesuaian warna, desain, dan gaya agar sesuai dengan keinginan Anda. Disini kami ingin memberikan sebuah perbandingan keuntungan dari dapur alumunium.

 

 

dapur alumu=inium 3
Dapur aluminium tahan lama dan mewah

Selain itu, dapur dari aluminium membantu Anda menciptakan ruang dan menggabungkan fasilitas penyimpanan yang cukup untuk memenuhi semua peralatan yang diperlukan, bahkan di dapur terkecil sekalipun. Meskipun demikian, tetap penting untuk mempelajari atau mencari referensi ketika memilih dan mendesain dapur aluminium Anda. Sehingga tidak menimbulkantidak matchingpada desain interior Anda. Dalam artikel singkat ini, kami akan berbagi dengan Anda apa saja keuntungan dan kekurangan dalam memilih dapur aluminium atau kitchen set.

 

KEUNTUNGAN DAPUR/KITCHEN SET ALUMUNIUM

 

dapur aluminium 4
dapur aluminium

 

EKONOMIS DAN TAHAN LAMA

 

Lemari dapur dari aluminium relatif lebih tahan lama, karena tidak dengan mudah melengkung atau patah seperti lemari kayu, tahan api, anti karat, anti rayap. Hal ini membuat dapur tersebut tahan lama dan menghilangkan kebutuhan Anda untuk melakukan penggantian dalam jangka waktu yang lama.

 

MUDAH PERAWATAN

 

Dapur aluminium tidak perlu banyak perawatan. Anda dapat dengan mudah menghapus kotoran dan debu dengan kain lembab, tidak seperti lemari dapur kayu yang membutuhkan zat pembersih ekstra seperti deterjen rumah tangga atau larutan soda bubuk.

 

COCOK UNTUK IKLIM DAN LINGKUNGAN DI INDONESIA

 

Lemari dapur dari aluminium dapat tahan terhadap cuaca panas dan lembab seperti di Indonesia, tidak seperti lemari dapur kayu yang biasa digunakan yang akan melengkung seiring waktu dan perubahan cuaca yang tidak menentu.

 

WARNA DAN DESAIN SERBAGUNA

 

Meskipun kadang orang suka beranggapan apabila dapur aluminium hanya menampilkan warna metalik yang membosankan, Anda benar-benar memiliki pilihan untuk mendapatkan dapur aluminium dalam berbagai warna dan desain yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda.

 

TAHAN AIR

 

Nilai tambah inilah yang sangat membedakan antara dapur aluminium dibandingkan dengan yang terbuat dari kayu biasa. Karena noda ataupun tumpahan tidak akan masuk kedalam pori pori dan dapat dibersihkan dengan mudah. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang noda atau tumpahan yang dapat merusak dapur alumunium seperti yang terbuat dari kayu.

 

ANTI KARAT

 

Dapur dari aluminium memiliki lapisan yang kuat untuk mencegah karat.

 

MUDAH UNTUK DIRUBAH

 

Dengan dapur aluminium yang ramping, Anda dapat mengubah posisi dapur Anda selama renovasi tanpa merubah desain dapur secara keseluruhan.

 

DAPAT DIDAUR ULANG

 

Lemari dapur dari aluminium dapat dengan mudah dibongkar dan dirakit kembali jika Anda ingin menggunakannya kembali ketika Anda pindah ke rumah baru. Ini jelas merupakan nilai tambah yang menghemat uang Anda.

 

ANTI SERANGGA

 

Kelebihan lain dari lemari dapur aluminium adalah bahwa mereka tidak rentan terhadap serangga karena sifatnya yang tidak berpori dan tahan air. Ini tentu akan memberi Anda rasa aman yang lebih besar.

 

KEKURANGAN DAPUR ALUMINIUM

 

SUARA AGAK BERISIK

 

Lemari dapur aluminium bisa sedikit ribut daripada lemari kayu biasa. Tetapi dengan pemasangan yang baik dan kualitas engsel, masalah kecil ini dapat diatasi dengan mudah.

CENDERUNG PENYOK

Ini harus menjadi perhatian Anda jika Anda memiliki anggota keluarga yang memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal ceroboh atau agak kasar dalam urusan rumah tangga. Karena sukar sekali untuk memperbaiki kabinet aluminium yang penyok – satu-satunya pilihan Anda adalah mengganti bagian yang rusak. Tetapi jika anggota keluarga Anda adalah orang yang suka akan keindahan rumah, maka bukan menjadi masalah besar.

 

LEBIH COCOK UNTUK RUMAH MODEREN

 

Sejujurnya, dapur aluminium lebih cocok untuk rumah dengan desain yang lebih moderen. Jika desain interior rumah Anda lebih tradisional atau sederhana, kami tidak akan merekomendasikan dapur aluminium karena tidak akan cocok dari segi desain.

 

KESIMPULAN

 

Lemari dapur aluminium tidak cocok untuk setiap rumah … tetapi jika desain rumah Anda unik minimalis serta bergaya kontemporer, Anda pasti harus mempertimbangkan opsi ini. Tetapi apabila dilihat dari perbedaan keuntungan maupun kekurangannya, dapat dipastikan lebih banyak keuntungan yang didapatkan.

 

Untuk ide-ide lebih lanjut tentang cara menggabungkan lemari dapur aluminium berkelas dan tahan lama ke rumah Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email atau ponsel.

Kami memberikan garansi hingga 25 tahun…

 

dapur alumunium
Dapur/kitchen set alumunium

Berbagai macam kabinet, rak maupun wastafel yang terbuat dari alumunium yang dapat disesuaikan dengan kondisi ruang maupun selera anda. Kesan mewah serta kokoh dapat dilihat dari setiap bentuk barang tersebut.